Johann Zarco Percaya Honda Sudah Lakukan Perbaikan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 21:02 WIB
Johann Zarco Percaya Honda Sudah Lakukan Perbaikan

Johann Zarco Percaya Honda Sudah Lakukan Perbaikan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pendatang baru LCR Honda, Johann Zarco menjadi pebalap Honda pertama yang finis ke-17 di Tes Qatar. Tapi perasaannya bagus dan dia percaya pada Honda.

“Posisi tersebut tidak mencerminkan potensi kami yang sebenarnya,” kata Johann Zarco mengacu pada timesheet tes Qatar, di mana kuartet Honda, yang dipimpin oleh pebalap asal Prancis itu dengan catatan waktu 1:52.165, finis di urutan ke-17 hingga ke-20.

"Saya mengalami kecelakaan dengan ban terakhir saya pada lap terakhir saat saya mencoba untuk memaksimalkannya. Mungkin saja untuk tetap berada di bawah 1:52 menit, namun saya membuat kesalahan dan melebar sedikit.  Pada setidaknya kita sudah mencobanya, itu adalah saat yang hampir tepat," tambahnya. Namun secara umum, fokusnya bukan pada mengejar waktu."

“Kami menguji banyak hal,” kata Zarco yang menyelesaikan total 104 lap selama dua hari di Lusail.

“Selama Grand Prix, kami akan lebih fokus untuk mengatur waktu putaran yang lebih baik dan mungkin bekerja sedikit pada set-up untuk memberi saya peluang yang lebih baik pada motor. Tapi kami mampu mengatasi semua yang dimiliki Honda untuk diuji. Itu sebabnya saya pikir mereka memiliki informasi yang bagus, dan saya sangat yakin kami akan meningkat. Karena sensasi pada motornya cukup bagus."

"Dengan semua yang telah kami lakukan selama dua hari ini, mereka bekerja di Jepang untuk memperbaiki segalanya. Sudah ada beberapa perubahan besar antara Sepang dan Qatar," tambahnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, LCR Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-percaya-honda-sudah-lakukan-perbaikan
2184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini