Johann Zarco Pede Bisa Bersinar Dengan Motor Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 13:37 WIB
Johann Zarco optimistis bisa berkembang bersama Pramac Ducati.

Johann Zarco pede bisa bersinar dengan Pramac Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco merasa percaya diri menatap pagelaran musim 2021 mendatang. Zarco akan mengendarai Desmosedici GP20 yang mempunyai spek sama dengan tim pabrikan tahun lalu.

Meskipun Johann Zarco hanya akan membela tim satelit (Pramac Ducati), akan tetapi manajemen tim sepakat untuk memberinya motor edisi baru. Fasilitas tersebut kemudian membuat Zarco lebih percaya diri untuk tampil kompetitif. Ia memang belum tahu perbedaan utama dari motor lawas dan baru dari Ducati, tetapi seharusnya motor baru memiliki banyak hal yang lebih baik.

“Saya akan mendapatkan motor yang sudah mengalami evolusi di tahun 2021 nanti. Secara teknis, saya tidak bisa benar-benar mengatakan apa yang berbeda tentang motornya (antara GP19 dan GP20), saya bahkan tidak tahu perbedaannya,” ucap Zarco.

“Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat apa perbedaannya, tapi di atas kertas ada sesuatu yang lebih baik (terkait motor Desmosedici GP20),” tukas rekan setim terbaru dari Jorge Martin ini.

Zarco sendiri sudah haus untuk bisa bersaing ke papan atas lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, Zarco mengalami kesulitan berarti. Mulai dari tidak cocok dengan KTM, Zarco hampir saja kehilangan tempat di ajang MotoGP. Beruntung, Reale Avintia Ducati masih mau memberikan kesempatan kedua kepadanya. Kini, ia naik satu kasta lagi dengan harapan bisa memberi tim prestasi lebih banyak.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac ducati, motogp

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini