Johann Zarco Optimistis Bisa Petik Kemenangan di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 20:55 WIB
Johann Zarco ingin sumbangkan kemenangan untuk Pramac Ducati.

Johann Zarco optimistis petik kemenangan bersama Pramac Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap anyar Pramac Ducati yaitu Johann Zarco mempunyai rasa percaya diri yang cukup tinggi menjelang MotoGP musim 2021 mednatang. Ia yakin bisa tampil lebih kompetitif dan meraih setidaknya satu kemenangan.

Performa Johann Zarco pada musim 2020 lalu memang tergolong cukup baik. Meskipun tidak bisa dinilai terlalu bagus, tetapi setidaknya ia dapat bangkit usai terpuruk bersama KTM. Berkat penampilan menjanjikan itu pula, manajemen Ducati berani memberikannya tempat di tim satelit utama (Pramac Ducati). Dengan kepercayaan besar yang diberikan padanya, Zarco bertekad untuk tampil lebih baik. Target utamanya saat ini adalah menyumbangkan kemenangan untuk tim.

"Bagi saya ini adalah tahun kedua di Ducati. Terima kasih karena gaya balap saya telah kembali ke level yang tepat pada 2020. Tahun 2021 rasanya akan lebih kompetitif untuk mengejar podium, dan kemenangan juga. Tahun lalu ada banyak pemenang (di setiap seri) jadi saya harus bisa menjadi salah satunya juga," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Zarco sendiri bakal mendapatkan motor dengan spek baru yang sudah dibenahi oleh kru tim. Harusnya, hal tersebut dapat dijadikan modal kuat oleh pebalap asal Prancis itu untuk unjuk gigi. Kiprah tim satelit juga tergolong cukup mengejutkan pada beberapa tahun belakangan. Dengan kerja keras pantang menyerah, bukan tidak mungkin Zarco bakal jadi kuda hitam dalam persaingan papan atas.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac ducati, motogp

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini