Johann Zarco Masih Bermasalah dengan Rem Meski Puncaki FP2

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 30 Sep 2022, 22:10 WIB
Johann Zarco

Johann Zarco

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Johann Zarco masih belum menemukan kenyamanan dengan rem motor Ducati Desmosedici GP22 andalannya meski berhasil menjadi yang tercepat di FP2 MotoGP Thailand.

Johann Zarco berhasil memimpin FP2 MotoGP Thailand yang berlangsung Jumat (30/9). Turun di Sirkuit Chang, ia mampu mengasapi Francesco Bagnaia yang mengamankan P2.

Selepas latihan bebas kedua, sang pebalap mengaku cukup gembira dengan raihannya. Pasalnya Zarco mampu tampil konsisten dengan kecepatan yang dimilikinya.

"Saya cukup senang dengan sore ini. Di pagi hari saya memulai sesi dengan cukup baik, dengan ban lunak saya tidak mendorong di akhir seperti yang seharusnya,” kata Zarco dikutip dari Speed Week.

“Tapi saya cukup konsisten dan cepat, tapi tidak cukup cepat untuk 10 besar. Di sore hari kami melakukan pekerjaan dengan baik dan mencoba berbagai hal,” timpalnya.Kendati demikian, Johann Zarco masih memiliki catatan tersendiri di sesi latihan tetrsebut. Di mana, ia mengaku belum nyetel dengan rem pada motornya itu. Sehingga, ia dan timnya akan mengevaluasi hal tersebut untuk ke depannya,” ia mengungkapkan.

“Saya masih belum merasa 100 persen nyaman dengan rem, kami harus meningkatkan di area ini agar siap balapan dan bisa bertarung melawan orang lain.”

“Tetapi pada lap terakhir saya sangat senang karena saya memiliki perasaan yang baik dan mendapatkan waktu yang cukup baik. Itu benar-benar positif, saya tidak akan mengharapkan kecepatan ini pada hari pertama,” lanjut pria berusia 32 tahun itu.

Zarco dan para pebalap MotoGP lainnya akan melanjutkan akhir pekan MotoGP Thailand dengan mengikuti FP3, FP4, serta sesi kualifikasi, pada Sabtu (1/10).

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac racing, Ducati, MotoGP 2022, MotoGP Thailand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-masih-bermasalah-dengan-rem-meski-puncaki-fp2
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini