Johann Zarco Lega Bisa Finish Kelima di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Okt 2021, 11:24 WIB
Johann Zarco lega bisa kompetitif lagi di GP AS.

Johann Zarco senang bisa tembus lima besar di COTA. (Gambar: Pramac Racing)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco merasa lega bisa finish kelima pada pagelaran MotoGP Emilia Romagna lalu. Ia puas bisa kembali meraih hasil positif setelah sekian lama menderita.

Seperti yang diketahui, Johann Zarco yang sempat bersinar di awal musim mengalami kesulitan berarti setelahnya. Berulang kali ia ditimpa nasib sial sehingga mengubur harapannya dalam meraih gelar juara musim ini.

Setelah menunggu sekian lama, Zarco akhirnya bisa kompetitif lagi di Misano. Ia berjuang sekuat tenaga untuk bisa finish di posisi lima besar.

"Cukup senang. Saya terbilang konsisten sepanjang balapan dan penting untuk mendapatkan kepercayaan diri kembali dalam balapan. Kondisinya tidak mudah karena ada banyak crash. Saya memanfaatkan itu karena saya mendapatkan posisi saat melaju dan felling juga bagus. Saya bersenang-senang melawan pembalap lain, saya melakukan manuver dan secara fisik tidak ada masalah," ucap Zarco.

"Juga sangat positif untuk kembali lebih kuat dalam dua race terakhir. Banyak juga hal penting untuk persaingan dalam kejuaraan juga. Saya bisa bilang itu akhir pekan yang baik untuk saya," tukasnya sekali lagi.

Hasil manis itu lantas membuat Zarco makin percaya diri. Ia memang sudah tidak bisa meraih gelar, tetapi Zarco masih bertekad finish di posisi tiga klasemen akhir. Ia merasa target itu masih bisa dikejar dengan dua seri tersisa.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-lega-bisa-finish-kelima-di-gp-emilia-romagna
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini