Bukan Sakit, Crash Dalam Kecepatan Tinggi Bikin Zarco Ketakutan

Penulis: Hadi Bisono
Jumat 02 Nov 2018, 12:45 WIB
Bukan Sakit, Crash Dalam Kecepatan Tinggi Bikin Zarco Ketakutan

Johann Zarco, Monster Yamaha Tech 3

Berita MotoGP: Johann Zarco mengakui dia lebih ketakutan daripada merasa kesakitan pasca kecelakaan dalam kecepatan tinggi yang mengerikan di Phillip Island, namun dia sudah merasa santai berkat kondisi fisiknya kembali fit.

Pebalap asal Prancis itu menyentuh bagian belakang motor pebalap Honda Marc Marquez sebelum tikungan pertama, akibatnya dia terlempar ke tepi lintasan.

Zarco yang merasa terguncang oleh insiden itu pada Minggu malam pasca balapan mengungkapkan kondisi fisiknya yang sehat pada Senin pagi membuatnya lebih rileks.

“Saya pikir akan terasa sakit di beberapa bagian, tetapi tidak. Saya senang mengetahui itu pada Senin pagi. Ya, saya merasa sedikit sakit di bagian kiri (tubuh) saya, tetapi tidak ada yang lebih buruk dari hari sebelumnya. Ini sudah membuatku rileks.

“Saya tahu saya benar-benar fit. Saya membutuhkan beberapa jam untuk memahami itu. Saya lebih merasa takut daripada merasa sakit.

“Banyak hal terjadi. Anda crash. Maka anda harus kembali ke pit. Maka anda harus menjawab beberapa pertanyaan wawancara. Anda merasa sakit sehingga harus pergi ke pusat medis.

“Setelah itu, saya pulang ke rumah dan hampir jam 7 malam. Saya mencoba makan yoghurt dan kemudian saya takut menonton balapan ini lagi. Sekitar jam 9 malam saya makan malam bersama tim, berbicara dengan keluarga dan setelah itu saya merasa lebih baik.

”Saya jatuh sekitar 200 km per jam sebelumnya. Yang ini 280 km per jam dan itu membuat perbedaan besar. ”

Artikel Tag: Johann Zarco, yamaha, motogp

1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini