Johann Zarco Berharap Kecepatan Marquez di Portimao Petanda Bagus

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Mar 2024, 07:31 WIB
Johann Zarco Berharap Kecepatan Marquez di Portimao Petanda Bagus

Johann Zarco Berharap Kecepatan Marquez di Portimao Petanda Bagus

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Johann Zarco berharap kecepatan yang dilancarkan Marc Marquez di Portimao, menjadi pertanda positif bagi peluang Honda saat kembalinya MotoGP Portugal akhir pekan ini.

Pebalap Spanyol itu memanfaatkan upayanya untuk lolos ke posisi terdepan pada pembuka musim tahun lalu, kemudian naik ke posisi ketiga di Sprint. Marquez kembali menjadi yang terdepan di grand prix, namun kehilangan kendali saat pengereman dan bertabrakan dengan Miguel Oliveira.

Hal ini membuat Alex Rins, yang berada di urutan kesepuluh, sebagai pembalap terbaik Honda, namun Zarco setidaknya berharap sirkuit spektakuler di Portugal ini akan lebih cocok untuk Honda dibandingkan Qatar, di mana ia menjadi pebalap RC213V teratas di urutan ke-12.

“Beberapa persepuluh detik hilang setiap lap, tapi ini akan terjadi seiring berjalannya waktu dan motor akan semakin membaik. Tapi cara saya mengendarai motor, saya menikmatinya, jadi itu sudah merupakan hal yang bagus,” kata Johann Zarco

“Semua informasi menjadi semakin jelas. Jadi mari kita lihat di Portugal dengan layout yang berbeda. Saya cukup terkesan dengan kecepatan Marc di sana tahun lalu. Artinya mungkin kerugian kami lebih sedikit dibandingkan di jalur yang sangat cepat seperti di Qatar."

Johann Zarco menambahkan mendapat sedikit keuntungan di Portugal [dibandingkan Qatar] ini akan menjadi informasi yang baik untuk memahami kekuatan dan kelemahan kami."

Akhir pekan Qatar menjadi landasan nyata bagi kami, karena meskipun Anda punya waktu selama tes untuk melakukan lari jarak jauh, Anda tidak akan pernah mendapatkan informasi yang sama seperti saat balapan."

“Kami perlu menggunakan [balapan pembuka] ini sebagai pengembangan, karena kami tahu saat ini bahwa [motor] belum siap untuk naik podium, tapi yang jelas ini jauh lebih baik dibandingkan proyek dua tahun terakhir," tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP Portugal, Johann Zarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-berharap-kecepatan-marquez-di-portimao-petanda-bagus
1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini