Johann Zarco Bantah Rumor Akan Segera Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jan 2022, 07:03 WIB
Johann Zarco belum punya niatan untuk gantung helm.

Johann Zarco belum berniat untuk pensiun. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco membantah rumor bahwa dirinya bakal segera pensiun dari dunia balap profesional. Ia masih tertantang untuk bisa meraih gelar juara dunia perdana dalam kariernya.

Sebagai seorang pebalap profesional, Johann Zarco memang tidak berusia muda lagi. Saat ini, rider asal Prancis tersebut sudah menginjak usia 31 tahun. Dengan banyaknya pebalap muda yang bermunculan dan tampil menggebrak, rumor pensiun Zarco terus mencuat belakangan ini. Ducati bisa saja mendepak Zarco dan menggantikan posisinya dengan pebalap muda yang memiliki potensi besar.

Mendengar kabar tidak mengenakkan tersebut, sang pebalap akhirnya muncul untuk memberi sanggahan. Ia menjelaskan bahwa saat ini dirinya belum punya rencana untuk gantung helm dalam waktu dekat.

"Di kelas primer ini, ada mimpi yang belum saya realisasikan, yakni menjadi juara. Ada sesuatu dalam diri saya yang masih bisa dikembangkan. Saya juga merasa bahwa waktu saya untuk mengakhiri karier saya belum datang. Gagal menjadi juara musim lalu justru makin memotivasi saya untuk meraih hasil yang lebih baik lagi," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya mungkin sudah berusia 31 tahun, saya termasuk salah satu pembalap generasi lampau, sudah senior. Tapi, saya masih bisa menikmati momen balapan selama 20 pekan dan bersaing secara kompetitif di setiap seri," tukas rekan setim dari Jorge Martin tersebut.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-bantah-rumor-akan-segera-pensiun
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini