Johann Zarco Akui Motor Honda Sudah Cukup Baik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Feb 2024, 22:11 WIB
Johann Zarco sebut motor Honda sudah cukup baik.

Johann Zarco optimistis bisa bersinar dengan Honda. (Gambar: Le Mag Sport Auto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar LCR Honda yaitu Johann Zarco merasa antusias untuk menunggangi motor barunya, RC213V. Meskipun tidak secepat Ducati, tetapi motor tersebut dianggap Zarco sudah cukup baik dan tidak punya banyak kelemahan.

Seperti yang diketahui, Johann Zarco mengambil keputusan berani dengan hengkang ke LCR Honda untuk MotoGP musim 2024 mendatang. Menanggapi kepindahannya menuju tim pabrikan yang sedang terpuruk, Zarco rupanya senang dengan langkah maju yang ditunjukkan Honda. Dalam tes Valencia dan beberapa hal yang ia amati, RC213V sudah menunjukkan kemajuan pesat dan ia yakin bisa kembali bersaing dengan kompetitif di tahun 2024.

"Anda selalu senang ketika waktu putaran tiba. Saya tidak menyangkanya, jadi itulah mengapa ini adalah perasaan yang lebih baik dari yang saya harapkan. Tapi yang jelas perubahan yang dilakukan Honda dan apa yang mereka bawa di Valencia cukup menarik dan ini memberi saya harapan yang sangat baik selama musim dingin. Kemudian saya mendapat konfirmasi tentang hal ini selama dua hari yang saya lakukan di Shakedown," ucap Zarco saat diwawancara.

"Saya senang karena ini saat yang tepat untuk melakukan pekerjaan ini bersama Honda dan cara Honda menghadirkan hal-hal baru sangat membantu. Rasanya cukup baik," tukasnya sekali lagi.

Kini, Zarco akan memanfaatkan tes pramusim di Sepang untuk beradaptasi dengan motor. Ia berharap bisa langsung moncer sejak seri perdana.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-akui-motor-honda-sudah-cukup-baik
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini