Joan Mir Yakin Bisa Petik Hasil Lebih Baik di GP Doha

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Apr 2021, 23:52 WIB
Joan Mir pede bisa raih hasil lebih optimal di GP Doha.

Joan Mir percaya diri bisa petik hasil lebih apik di GP Doha. (Gambar: Motorsport.com)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa optimistis bisa menunjukkan performa lebih baik di GP Doha mendatang. Ia tidak terima karena harus gagal podium di putaran-putaran terakhir.

Joan Mir sendiri sejatinya mampu menunjukkan performa cukup bagus pada seri perdana di GP Qatar lalu. Ia sempat berada di posisi kedua hingga putaran terakhir. Sayangnya, kecepatan GSX-RR yang kalah di trek lurus dari Ducati membuat Mir harus rela turun hingga posisi keempat. Juara bertahan MotoGP musim lalu itu harus disalip oleh Johann Zarco dan Francesco Bagnaia secara bersamaan.

Meski kecewa, tetapi Mir tidak mau berlarut-larut dalam kesedihannya itu. Ia akan menatap seri kedua dengan rasa percaya diri. Kru tim Suzuki sudah melakukan pembenahan serius agar menutupi kelemahan motor yang ada. Data dari seri perdana sudah dipelajari sehingga harusnya tidak terulang lagi.

"Saya sangat menantikan untuk memulai akhir pekan baru di Qatar. Itu akan jadi hal positif karena kami akan memulai seri dengan paket yang lebih baik ketimbang akhir pekan lalu," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Paket ini akan membantu meningkatkan kecepatan dan menjadikan kami lebih kuat secara keseluruhan pada akhir pekan nanti. Saya tak sabar untuk memulainya karena ini akan menjadi akhir pekan yang luar biasa. Mari kita lihat apa yang terjadi!" imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: joan mir, motogp, Suzuki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-yakin-bisa-petik-hasil-lebih-baik-di-gp-doha
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini