Joan Mir Serahkan Masa Depannya Kepada Sang Agen

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Mei 2022, 06:53 WIB
Joan Mir percayakan masa depannya kepada sang agen.

Joan Mir serahkan masa depan karier kepada sang agen. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Joan Mir menyerahkan masa depan dari kariernya kepada sang agen. Ia yakin agen yang telah ditunjuk dapat membantunya mengambil keputusan yang terbaik.

Sebagaimana diketahui, Suzuki kencang dirumorkan akan meninggalkan MotoGP pada penghujung musim 2022 nanti. Dengan kabar itu, tentunya masa depan Joan Mir dan Alex Rins juga di ujung tanduk. Mir langsung dikait-kaitkan dengan Repsol Honda yang ingin mencari tandem baru untuk Marc Marquez. Honda tampak kurang puas dengan kinerja Pol Espargaro sejauh ini.

Menanggapi rumor kedekatannya dengan Honda, Mir enggan berbicara banyak. Ia menyerahkan semua hal tentang masa depan kepada sang agen. Fokus utamanya adalah membalap yang terbaik sambil berharap ada tim besar yang menghubunginya.

"Saya sedikit mengacu pada fakta bahwa beberapa balapan yang lalu saya mengatakan apa prioritasnya yaitu untuk jadi bagian struktur Jepang (Suzuki). Untuk saat ini, saya katakan, saya serahkan ini pada Paco Sanchez (agennya). Saya harap segera mendapat kabar baik tentang masa depan karena itu selalu penting bagi seorang pembalap," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Mir sendiri merupakan mantan juara dunia di tahun 2020 silam. Ia memiliki kemampuan balap yang cukup hebat di atas lintasan balap. Dengan motor yang garang dan kompetitif, tentu Mir berpeluang untuk kembali ke persaingan papan atas secara konsisten.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-serahkan-masa-depannya-kepada-sang-agen
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini