Joan Mir Senang Jika Davide Brivio Kembali ke Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Nov 2021, 19:16 WIB
Joan Mir siap sambut kehadiran Davide Brivio lagi.

Joan Mir akan senang jika Davide Brivio kembali ke Suzuki.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir akan merasa senang jika Davide Brivio kembali jadi petinggi timnya. Ia merasa kehadiran Brivio sangatlah penting dalam kesuksesan tim menciptakan motor yang kompetitif.

Davide Brivio sendiri jadi sosok yang berjasa besar dalam kesuksesan Joan Mir menjadi kampiun pada musim 2020 silam. Sayangnya, Brivio mengambil keputusan mengejutkan pasca membawa Mir jadi juara dunia. Ia justru hengkang ke kompetisi F1 untuk bergabung dengan Alpine Team. Dengan perjalanan bersama Alpine yang kurang mulus, banyak media merumorkan Brivio untuk comeback lagi ke ajang MotoGP.

Hal itu memang belum pasti, tetapi Mir sudah mendengar beberapa desas desus soal comebacknya Brivio. Andai rumor itu benar-benar terjadi, maka Mir tidak akan malu untuk memberi sambutan hangat. Brivio adalah sosok yang benar-benar bisa membantu Suzuki untuk kompetitif lagi.

"Aku sudah mendengar desas-desus itu. Saya tidak keberatan jika Davide kembali. Dia bekerja sangat baik dengan saya di masa lalu. Saya pasti akan senang dengan itu. Tapi rumor hanyalah rumor, mari kita lihat," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir anggota tim melihatnya dan sekarang mencoba segalanya untuk memperbaiki situasi ini. Itu tidak mudah untuk dihadapi ketika seseorang yang penting seperti Davide meninggalkan tim. Karena tidak ada yang dapat menggantikannya, itu yang menyulitkan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: joan mir, Davide Brivio, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-senang-jika-davide-brivio-kembali-ke-suzuki
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini