banner babe

Joan Mir Senang Dengan Perkembangan Pada Mesin Baru Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Nov 2019, 14:41 WIB
Joan Mir Senang Dengan Perkembangan Pada Mesin Baru Suzuki

Joan Mir senang dengan mesin baru yang dibawakan tim Suzuki.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir menanggapi dengan positif perkembangan mesin baru yang dibawakan oleh timnya. Menurut Mir, mesin baru dari Suzuki berhasil membawa peningkatan signifikan pada kecepatan motor di lintasan balap.

Mir berani mengungkapkan perkataan demikian usai mencatatkan waktu yang cukup baik di tes pramusim Valencia. Ia bersama rekan setimnya sendiri yaitu Alex Rins berhasil mengisi posisi enam dan tujuh di keseluruhan sesi. Hasil ini memang kurang bagus dan masih kalah cepat dari para pebalap Yamaha yang tampil sangat garang. Tetapi, Mir sudah cukup puas dengan mesin baru Suzuki yang dianggapnya membuat motor lebih nyaman saat ditunggangi.

“Saya cukup senang dengan bagaimana hari ini telah berlalu. Kami mengerjakan motor dan mencoba spesifikasi mesin baru; Kesan pertamaku bagus. Besok kami akan melakukan beberapa penyesuaian dan terus melihat apa yang kami pikirkan. Rencananya bagi saya adalah untuk terus mencoba mesin dan kemudian juga beberapa pengaturan seperti elektronik,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan perkembangan positif itu, Mir menjadi semakin percaya diri menatap tes pramusim kedua yang akan segera digelar di Sirkuit Jerez, 25-26 November mendatang. Ia berharap Suzuki dapat segera membenahi beberapa bagian yang dirasanya masih kurang sehingga dapat membuat kecepatan motor makin baik lagi dari perjalanan musim lalu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, joan mir

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini