Joan Mir Sedih Akan Segera Pisah Dengan Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Agu 2022, 21:01 WIB
Joan Mir sedih ketika tahu akan segera berpisah dengan Suzuki.

Joan Mir sedih akan segera berpisah dengan Suzuki. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa sedih ketika tahu dirinya akan segera berpisah dengan tim. Ia memiliki banyak kenangan manis bersama Suzuki.

Seperti yang diketahui, Suzuki sudah memastikan diri untuk berhenti berkompetisi di penghujung musim 2022. Dengan mundurnya Suzuki dari ajang MotoGP, Joan Mir otomatis harus mencari tim baru untuk dibela musim depan. Menanggapi perpisahan yang semakin dekat, Mir mengaku masih sulit membayangkannya. Ia pasti akan sedih berpisah dengan tim yang telah membantunya meraih gelar juara dunia pada tahun 2020 silam.

Dengan sisa balapan yang semakin sedikit di paruh kedua musim, Mir bertekad untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. Meskipun peluang Mir untuk meraih gelar juara dunia sudah hampir tertutup, tetapi hal itu tidak membuatnya patah semangat. Mir masih menggebu-gebu untuk bisa mendapatkan hasil positif. Besar harapan Mir untuk mendapati momen perpisahan yang manis bersama Suzuki.

"Itu akan selalu sangat berarti bagi saya, untuk orang-orang yang bekerja di sini, untuk semuanya. Kami memenangkan gelar bersama mereka. Hanya dalam dua tahun kami menang dan berada di urutan ketiga dalam kejuaraan, dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan tahun ini. Berjuang untuk kemenangan dan podium hanyalah masalah waktu, ini akan sangat penting bagi tim, terutama secara mental," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-sedih-akan-segera-pisah-dengan-suzuki
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini