Joan Mir Puas Dengan Pencapaiannya di Hari Pertama GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Sep 2021, 10:46 WIB
Joan Mir puas bisa tampil kompetitif di hari pertama GP San Marino.

Joan Mir cukup puas dengan catatan waktunya di hari pertama GP San Marino. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa puas dengan catatan waktunya di hari pertama MotoGP San Marino. Ia berhasil menorehkan waktu cepat yang tidak diduga-duga.

Pada mulanya, Joan Mir merasa ragu bisa mencatatkan waktu kompetitif. Apalagi, trek Misano sempat diguyur hujan sehingga membuat kondisi lintasannya licin. Dengan segala usaha terbaiknya, Mir berhasil menembus posisi lima besar secara beruntun di FP1 dan FP2. Meski bukan yang terbaik di antara semua pebalap, tetapi ia cukup puas dan merasa senang.

"Secara keseluruhan, saya puas. Saya merasa nyaman sejak awal dan kecepatannya juga tepat. Saya juga kuat di lintasan basah karena kami mampu berkembang dari satu balapan ke balapan lainnya," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Awalnya saya merasa cukup sulit untuk melaju maksimal di lintasan yang basah, tapi tentu saja benar bahwa lebih banyak yang bisa terjadi saat hujan. Sejauh ini motor kami sangat kompetitif," tukas tandem dari Alex Rins itu.

Mir sendiri memang bertekad meneruskan tren positifnya dari balapan akhir pekan lalu di Aragon. Ia pada balapan tersebut berhasil finish di posisi ketiga. Podium jadi target Mir lagi agar bisa memuaskan manajemen Suzuki. Ia harus tampil lebih baik lagi khususnya di sesi kualifikasi. Posisi start yang ideal akan membantunya untuk bisa bersaing di barisan terdepan.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-puas-dengan-pencapaiannya-di-hari-pertama-gp-san-marino
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini