Joan Mir Prediksikan Tiga Besar Untuk MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 06:47 WIB
Joan Mir masih anggap Maverick Vinales dan Marc Marquez sebagai rival beratnya.

Joan Mir prediksikan siapa saja yang bakal masuk tiga besar musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir memprediksikan siapa saja yang bakal menembus posisi tiga besar pada musim 2021 mendatang. Mir menyebutkan dirinya sendiri, serta dua rival kuat lain yaitu Maverick Vinales dan Marc Marquez.

Sebagai juara bertahan dari musim lalu, Joan Mir selalu ditanya mengenai siapa saja yang berpotensi jadi rival beratnya pada musim mendatang. Tidak berbeda jauh, Mir langsung menyebutkan nama Maverick Vinales dan Marc Marquez. Walaupun sudah banyak pebalap yang tampil garang seperti Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, tetapi Vinales dan Marquez tetap dianggap yang paling berbahaya. Ia yakin dirinya serta kedua pebalap itu bakal menembus posisi tiga besar di musim baru nanti.

“Saya tidak mengatakan urutannya (siapa saja pembalap yang akan masuk tiga besar MotoGP 2021). Tapi, saya berharap berada di tiga besar. Saya bisa berada di sana bersama Marc Marquez dan Vinales,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa menjaga posisi agar tetap bisa masuk tiga besar, Mir harus bekerja ekstra keras di lintasan balap. Semua pebalap tentu sudah mewaspadainya berkat gelar juara yang diraih pada musim lalu. Mir tidak boleh bersantai-santai lagi agar hasil yang didapatkan tidak turun drastis. Meski telah menganggap Vinales dan Marquez sebagai rival berat, pebalap lain tentunya tidak boleh diremehkan pula oleh Mir.

Artikel Tag: joan mir, motogp

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini