Joan Mir Percaya Diri Tatap Balapan Perdana di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mar 2023, 06:46 WIB
Joan Mir percaya diri bisa petik hasil bagus di GP Portugal.

Joan Mir optimistis tatap balapan perdana di Portimao. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir merasa begitu percaya diri menatap balapan perdana di MotoGP Portugal mendatang. Meskipun belum nyaman sepenuhnya dengan RC213V, tetapi Mir yakin masih bisa memetik hasil bagus di akhir pekan nanti.

Seperti yang diketahui, Joan Mir masih dalam proses adaptasi dengan RC213V setelah lama memperkuat Suzuki. Dari hasil tes pramusim di Portimao, kecepatan Mir belum bisa dikatakan terlalu bagus. Ia terpaut cukup jauh dari beberapa pebalap Ducati yang melesat di papan atas. Kendati dari catatan waktu masih belum begitu optimal, tetapi Mir enggan patah semangat sebelum berperang. Ia tetap yakin bisa berbicara banyak pada balapan perdana nanti.

"Secara garis besar, sejauh ini memang saya terus makin baik, tetapi tentunya sebagai pembalap, saya ingin terus lebih dan lebih lagi. Kami menatap seri balapan pembuka dengan keinginan untuk terus berkembang dan akan melihat apa yang bisa kami lakukan nantinya," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Balapan perdana sendiri akan segera digelar pada tanggal 26 Maret mendatang di Portimao. Artinya, Mir memiliki waktu persiapan selama kurang lebih 10 hari lagi untuk mematangkan persiapan. Berbekal data yang didapati selama tes pramusim, Mir harus mencari settingan terbaiknya untuk hari balapan. Trek yang digunakan juga sama persis dengan yang digunakan pada tes pramusim.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-percaya-diri-tatap-balapan-perdana-di-gp-portugal
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini