Joan Mir Pasang Target Podium di GP Argentina

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Apr 2022, 20:47 WIB
Joan Mir berharap bisa tembus podium di GP Argentina.

Joan Mir pasang target tinggi ketika berlaga di GP Argentina nanti. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa percaya diri bisa menembus podium di MotoGP Argentina mendatang. Itulah mengapa ia bakal habis-habisan mengerahkan kemampuan terbaiknya di Sirkuit Termas de Rio Hondo nantinya.

Sirkuit tersebut sejatinya sudah cukup lama tidak menggelar balapan kelas premier. Pandemi Virus Corona yang merebak pada tahun 2020 dan 2021 membuat Argentina harus absen terlebih dahulu untuk menjadi tuan rumah. Kini setelah kembali ke kalender balap, semua pebalap harus mencari sentuhan ulang terhadap Sirkuit Termas de Rio Hondo. Meskipun tantangannya tidak mudah, tetapi Mir yakin bisa berbicara banyak ketika berlaga di akhir pekan nanti.

"Treknya bisa sesuai dengan motor kami, Suzuki sudah punya podium di sini. Tapi karena kita hanya punya waktu satu hari untuk membersihkan lintasan, lintasan tidak akan 100 persen, dan sudah lama tidak terjadi apa-apa di lintasan," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami berasumsi bahwa kami dapat secara signifikan lebih cepat dari tiga tahun lalu. Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil yang bagus di Argentina," tukas rekan setim dari Alex Rins tersebut.

Mir sendiri bertekad untuk bangkit setelah kurang optimal di GP Qatar dan Indonesia. Dari dua seri pembuka itu, Mir sejatinya tidak meraih hasil yang terlalu buruk. Akan tetapi, ia belum bisa optimal untuk bersaing di papan atas.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-pasang-target-podium-di-gp-argentina
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini