Joan Mir Optimistis Tampil Lebih Baik Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jan 2020, 23:55 WIB
Joan Mir Optimistis Tampil Lebih Baik Musim Depan

Joan Mir merasa percaya diri bisa tampil lebih baik di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa optimistis bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik di musim 2020 mendatang. Ia mengatakan bahwa performanya selama musim 2019 sejatinya sudah cukup menjanjikan.

Ucapan Mir tersebut memang cukup benar adanya. Rekan setim dari Alex Rins ini berulang kali meraih hasil yang cukup baik di awal musim. Sayangnya, performa Mir terganggu oleh cedera memar paru-paru yang dideritanya di GP Republik Ceko. Dengan kondisi yang kurang fit hingga akhir musim, Mir kemudian gagal menunjukkan konsistensi yang sama.

Kendati demikian, ia tetap mengambil sisi positif dari penampilannya selama musim 2019. Ia merasa sudah cukup nyaman dengan motor Suzuki dan yakin bisa menampilkan performa yang lebih baik. Apalagi, ia sudah pulih total dan telah menyiapkan musim baru dengan matang.

“Saya harus melanjutkan pengembangan saya. Hasil saya tidak negatif, terutama menjelang akhir musim. Saya bisa melihat cahaya di ujung terowongan. Karena aku sering jatuh pada balapan akhir pekan pertama, saya bingung. Saya pikir tidak banyak yang bisa dipelajari. Tetapi setelah cedera, saya menemukan cahaya lagi,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya juga bahagia untuk diri saya sendiri karena saya tidak melakukan hal buruk dan percaya bahwa saya bisa berada di garis depan pada tahun 2020 untuk bertarung dengan yang terbaik. Bagi saya, gagasan untuk tetap bersama Suzuki adalah prioritas,” tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, joan mir

1735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini