Joan Mir Minta Maaf Kepada Jack Miller Terkait Insiden di GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 06:25 WIB
Joan Mir minta maaf usai senggol Jack Miller di GP AS.

Joan Mir minta maaf usai buat kegaduhan dengan Jack Miller di GP AS. (Gambar: Pledge Times)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir meminta maaf atas aksi sembrononya kepada Jack Miller di MotoGP Amerika Serikat kemarin. Mir mengatakan bahwa dirinya tidak pernah sengaja mencelakai orang lain ketika balapan.

Sebagaimana diketahui, Joan Mir dan Jack Miller terlibat insiden panas di Sirkuit COTA. Keduanya bersenggolan dan membuat Miller gagal finish dengan optimal. Miller yang kecewa lantas meluapkan rasa frustasinya pasca balapan. Ia marah karena Mir melakukan aksi yang tidak dihitung konsekuensinya. Terkait tindakan Mir yang berbahaya, Miller berharap Mir bisa instropeksi diri dan tidak mengulangi hal yang sama di masa depan.

Mir sendiri sadar bahwa ia yang bersalah dalam kejadian itu. Rekan setim Alex Rins itu kemudian tidak sungkan untuk melayangkan permintaan maafnya kepada Miller.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf karena saya tidak suka membuat kontak dengan overtake. Dia hanya menutup garis, dia tidak peduli tentang balapan, dia hampir lurus di tikungan, dia menutup garis dan itu sedikit aneh. Kemudian di tikungan 16, ini adalah tikungan yang bagus untuk menyalip,” ucap Mir.

“Saya menunggu dia datang dan menyalahkan saya, dan dia mengancam saya dan melakukan beberapa hal, tetapi ketika Anda mengatakan sesuatu dalam situasi panas ini, saya tidak mengerti. Saya pikir Jack adalah pria yang baik, dan jika dia adalah saya, saya juga akan marah, jadi saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang dia,” tandasnya.

Artikel Tag: joan mir, Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-minta-maaf-kepada-jack-miller-terkait-insiden-di-gp-as
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini