Joan Mir Ingin Tebus Kesialan di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Jun 2022, 06:40 WIB
Joan Mir ingin balas dendam di GP Catalunya.

Joan Mir ingin tebus kesalahannya di GP Catalunya. (Gambar: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir ingin menebus kesalahannya pada pagelaran MotoGP Catalunya mendatang. Ia ingin bangkit dan memetik hasil yang positif lagi.

Pada dua seri terakhir di GP Prancis dan GP Italia, Joan Mir selalu ditimpa nasib sial. Juara bertahan dari musim 2020 tersebut selalu gagal finish dan pulang dengan tangan hampa. Sadar bahwa performanya terus menurun, Mir lantas bertekad untuk bangkit pada GP Catalunya mendatang. Ia akan tampil di depan warga Spanyol yang merupakan negaranya sendiri. Besar harapan Mir untuk bisa menebus dosa di sana.

"Beberapa pekan terakhir ini sangat sulit, dengan hasil di Prancis dan Italia yang tak sesuai dengan harapan. Saya tak merasakan performa terbaik dari motor. Saya beserta tim bekerja keras untuk mengubah keadaan. Barcelona adalah tempat yang bagus dan kami mendapat banyak dukungan dari penggemar. Lintasannya juga menyenangkan. Kami harus menjaga fokus dan berusaha finis dengan hasil bagus," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Target utama Mir adalah menembus posisi tiga besar alias naik podium. Dari seluruh seri yang sudah berjalan di musim ini, Mir memang tampil cukup stabil tetapi belum pernah menembus posisi tiga besar sama sekali. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish di peringkat empat. Ia jelas ingin memecah tren negatif tersebut sesegera mungkin.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-ingin-tebus-kesialan-di-gp-catalunya
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini