Joan Mir Dapat Pujian Besar Dari Kepala Krunya Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 21:13 WIB
Joan Mir disebut sebagai pebalap spesial oleh kepala krunya.

Joan Mir dipuji oleh kepala krunya sendiri.

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mendapat pujian besar dari kepala krunya sendiri, Frankie Carchedi. Menurutnya, Mir merupakan pebalap dengan kemampuan individu yang istimewa dan dilengkapi dengan etos kerja yang bagus.

Sebagai pebalap yang masih muda (belum genap berusia 25 tahun), Joan Mir menunjukkan peningkatan performa signifikan pada MotoGP 2020 silam. Rekan setim Alex Rins tersebut jadi pebalap dengan penampilan paling konsisten hingga akhirnya sukses meraih gelar juara dunia. Hasil ini dianggap Frankie sebagai buah dari kerja keras Mir yang tidak mengenal lelah.

"Sangat jelas bahwa Joan adalah pembalap istimewa. Kami sudah tahu (kualitas) itu sejak hari pertama dia ada di dalam tim (Suzuki). Kami selalu jujur dengannya," ucap Frankie saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami melihat berbagai poin dan mengatakan bahwa dia harus meningkatkan diri di area-area tertentu. Dia banyak berlatih di rumah karena ada banyak hal yang perlu disiapkan untuk bersaing dalam kejuaraan dunia," imbuhnya sekali lagi.

Terkait persaingan musim depan, Frankie terus mengingatkan Mir agar terus berlatih dan membenahi beberapa sektor yang masih dirasa kurang. Semua pebalap rival pasti sudah bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka. Apabila Mir bersantai-santai, bukan tidak mungkin gelar juara dunia yang diraihnya bakal direbut. Belum lagi, Marc Marquez berpotensi comeback pada musim 2021 mendatang.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini