Joan Mir Bertekad Untuk Tampil di Tiga Seri Pamungkas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Okt 2022, 06:31 WIB
Joan Mir ingin tampil pada tiga seri penutup di musim 2022.

Joan Mir bertekad untuk tampil pada tiga seri pamungkas di musim 2022. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir bertekad untuk tampil pada tiga seri pamungkas di musim 2022 kali ini. Mir merasa jika kondisi fisiknya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Joan Mir sempat absen cukup lama karena mengalami cedera pada GP Austria lalu. Setelah menjalani pemeriksaan terakhir bersama tim dokter, kondisinya sudah jauh lebih baik sehingga Mir berpotensi melakukan comeback di GP Australia mendatang. Dengan kondisi yang makin membaik itu, Mir memang memiliki tekad untuk tampil pada tiga seri penutup di musim ini. Selain Australia, Mir juga ingin tampil pada GP Malaysia dan GP Valencia.

"Sepertinya segala hal lebih baik dan saya gembira ketika para dokter memberikan berita terbaru usai pemeriksaan. Cedera sepertinya sudah pulih dengan baik dan rehabilitasi membuahkan hasil," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya belum 100 persen tapi sudah merasa saatnya untuk kembali karena situasi jauh lebih baik daripada beberapa pekan terakhir. Saya ingin menjalani tiga balapan pamungkas musim ini dengan tim sehingga saya harap akan merasa baik-baik saja di atas motor dan membalap dengan cara baik," tukas tandem dari Alex Rins itu.

Mir memang tidak memiliki target spesifik untuk dikejar pada sisa musim. Akan tetapi, Mir pastinya ingin menjalani tiga balapan terakhir bersama Suzuki sebelum tim asal Jepang itu berhenti berkompetisi dari MotoGP.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-bertekad-untuk-tampil-di-tiga-seri-pamungkas
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini