Jelang Tes Pramusim Sepang, Rossi Penasaran Dengan Motor Baru Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Feb 2020, 09:20 WIB
Jelang Tes Pramusim Sepang, Rossi Penasaran Dengan Motor Baru Yamaha

Valentino Rossi sudah tidak sabar menjajal motor baru Yamaha di Sirkuit Sepang.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal motor baru YZR-M1. Ia penasaran mengenai sensasi baru yang diberikan oleh motor tersebut di tes pramusim Sepang nanti.

Tes pramusim Sepang memang menjadi ujicoba pertama di tahun 2020 untuk memberi kesempatan bagi para pebalap menjajal motor masing-masing. Yamaha sendiri sudah gencar melakukan perubahan di jeda antar musim hampir pada semua aspek motor. Hal ini dilakukan agar motor baru yang didesain nanti bisa tampil kompetitif dan tidak kalah saing dengan Honda ataupun Ducati.

Dengan perubahan besar yang telah dilakukan, tentunya sensasi tunggangan motor Yamaha yang baru akan berubah dengan total. Rossi selaku pebalap utama tim kemudian merasa tertantang dan penasaran untuk mencobanya di tes pramusim Sepang. Ia berharap jika sensasi baru tersebut tergolong sensasi yang positif dan dapat membuatnya lebih nyaman berkendara di lintasan balap.

“Saya sangat penasaran untuk melihat langkah apa yang bisa kami lakukan selama Tes Sepang. Yang pasti, Yamaha telah menyiapkan beberapa hal baru untuk kami coba. Lagipula, putaran pertama tahun ini dengan motor MotoGP setelah liburan musim dingin, selalu memberikan sensasi unik,” ucap Rossi saat diwawancara.

"Selalu merupakan sesuatu yang benar-benar saya nikmati. Pasti kami memiliki banyak pekerjaan di depan, tetapi tim dan saya siap untuk itu,” tukas rekan setim dari Maverick Vinales ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-tes-pramusim-sepang-rossi-penasaran-dengan-motor-baru-yamaha
3165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini