Jelang Tes Pramusim di Malaysia, Ini Persiapan Zarco

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Feb 2019, 11:30 WIB
Jelang Tes Pramusim di Malaysia, Ini Persiapan Zarco

Johann Zarco rela datang lebih awal di Malaysia untuk lakukan persiapan matang.

Berita MotoGP : Tes pramusim perdana MotoGP akan segera berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari mendatang. Demi mendapatkan hasil yang baik, pebalap tim KTM Red Bull yaitu Johann Zarco datang lebih awal untuk melakukan persiapan matang.

Pebalap berkebangsaan Prancis tersebut terlihat sudah mendatangi Malaysia sejak beberapa hari yang lalu. Ia bahkan menghabiskan waktunya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Langkawi. Namun, kegiatan-kegiatan tersebut rupanya menjadi bagian dari persiapan Zarco untuk bisa meraih hasil apik di tes pramusim. Menurutnya, cuaca yang berbeda drastis membuat ia harus menjalani proses adaptasi terlebih dahulu. Dengan itu, ia akan mulai terbiasa dengan temperatur saat menaiki kuda besinya.

Zarco sendiri mengunggah kegiatannya di Malaysia dalam akun instagram pribadi miliknya. Dalam akun tersebut, ia mengunggah sebuah foto dirinya tengah mengunjungi sebuah pantai di kota Langkawi. Ia juga menuliskan sebuah caption yang berbunyi “Ya, tiba di Malaysia! Mulai beradaptasi dengan cuaca dan turut menikmatinya juga! #langkawi @ktmfactoryracing @redbullfrance @bolle_eyewear.”

Tidak heran apabila Zarco mendatangi Malaysia terlebih dahulu untuk melakukan persiapan khususnya beradaptasi dengan cuaca. Pasalnya, cuaca di negara tropis seperti Malaysia memang berbeda jauh dari negara-negara Eropa yang menjadi ciri khas dari Zarco sendiri. Oleh karena itu, cuaca dan kebiasaan pebalap terhadap lingkungan baru menjadi salah satu faktor penentu dalam meraih hasil optimal di lintasan balap.

Artikel Tag: MotoGP 2019, sirkuit sepang, KTM Red Bull, Johann Zarco

2775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini