Jelang MotoGP 2021, Marquez Bersaudara Justru Dihadapkan Masalah Cedera

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 15 Mar 2021, 14:35 WIB
Alex Marquez, MotoGP 2021

Alex Marquez

Berita MotoGP: Kompetisi MotoGP 2021 segera dimulai, Alex Marquez justru harus berjuang bersama sang kakak, Marc Marquez lantaran sama-sama mengalami cedera.

Alex Marquez mengalami cedera pada kaki kanannya usai terjatuh kala menjalani tes pramusim hari keempat, Kamis (11/3) lalu. Alex pun merasa beruntung tidak mengalami cedera lebih parah.

Kini, ia harus berpacu dengan waktu lantaran seri perdana bakal digelar sebentar lagi tepatnya dalam MotoGP Qatar, 26-28 Maret mendatang.

“Kami mengambil keputusan untuk tidak turun pada hari terakhir (Jumat 12 Maret 2021). Jadi, kami bisa berada dalam kondisi yang lebih baik untuk balapan pertama,” ujar Alex Marquez dilansir dari Crash.

“Saya sudah tidak sabar berada di sini lagi bersama tim. Saya berharap dapat berada dalam kondisi 100% setelah memulihkan cedera di kaki kanan,” tukasnya.

Alex pun menyusul sang kakak, Marc Marquez di rumahnya, Cervera, Spanyol yang saat ini menjadi ruang perawatan cedera. Sebagaimana diketahui, Marc Mengalami cedera patah lengan sejak musim lalu, dan hingga sekarang kondisinya diketahui belum sepenuhnya pulih.

Namun progres pemulihan cederanya berjalan cukup baik, Marc kini telah mendapatkan lampu hijau untuk menjalani pelatihan yang lebih intens.

“Setelah delapan bulan, persetujuan dari tim dokter pada pemeriksaan terakhir, saya mendapat perasaan ini lagi sekali pun hanya dengan motor mini,” tulis Marc Marquez pada unggahan di akun media sosial.

Marc bahkan dilaporkan telah bertolak menuju Qatar untuk mengikuti program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah setempat sebelum bergulirnya seri perdana MotoGP 2021 dalam gelaran GP Qatar pada akhir bulan nanti.

Artikel Tag: MotoGP 2021, Alex Marquez, Marc Marquez, motogp qatar

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini