Jelang MotoGP 2021, Alex Marquez Pasang Mindset Seperti Rookie

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 06:24 WIB
Alex Marquez tak mau sombong jelang MotoGP musim 2021.

Alex Marquez anggap dirinya sebagai rookie lagi jelang MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap anyar LCR Honda yaitu Alex Marquez memasang mindset layaknya seorang rookie untuk menyambut musim 2021 mendatang. Alex sadar bahwa ia perlu banyak belajar untuk bisa tampil kompetitif.

Setelah menjalani debut yang cukup baik bersama Repsol Honda, Alex Marquez harus rela posisinya digeser oleh manajemen tim mengingat hadirnya Pol Espargaro. Bergabung dengan LCR Honda yang notabene tim satelit memang jadi penurunan kasta bagi Alex, tetapi ia tetap antusias untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pada musim baru mendatang. Agar bisa memuaskan manajemen tim, Alex bakal menganggap dirinya seperti seorang rookie lagi.

Ia butuh banyak belajar dan memahami situasi baru di tim. Tes pramusim di Qatar juga bakal dimanfaatkannya sebaik mungkin untuk memperoleh hasil sesuai ekspetasi. Tim satelit sekalipun sekarang sudah punya kesempatan besar untuk tampil bagus.

"Pramusim akan menjadi penting. Kami akan mencoba memulai sekuat mungkin. Kami ingin memulai dari klik yang kami buat di paruh kedua musim untuk tetap secara konsisten berada di 8 besar,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan ada sirkuit di mana kami pergi di mana saya belum pernah balapan di MotoGP, jadi ini akan seperti menjadi rookie. Saya ingin membangun kejuaraan yang lebih solid dan berjuang di tim satelit,” tukas adik kandung dari Marc Marquez ini.

Artikel Tag: Alex Marquez, LCR Honda, motogp

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini