Jelang GP San Marino, Miller Waspadai Kekuatan Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Sep 2020, 06:18 WIB
Jelang GP San Marino, Miller Waspadai Kekuatan Yamaha

Jack Miller waspadai kekuatan Yamaha menjelang GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mewaspadai kekuatan para pebalap Yamaha menjelang GP San Marino mendatang. Miller sadar bahwa Yamaha selama ini memiliki catatan positif selama tampil di Sirkuit Misano.

Setelah absen selama satu pekan, para pebalap MotoGP akan kembali unjuk gigi hari Minggu mendatang. Adalah Sirkuit Misano yang menjadi saksi dari penampilan hebat pebalap MotoGP nantinya. Dalam persiapan menuju Misano, Miller yang berhasil tampil apik di GP Styria enggan besar kepala terlebih dahulu. Pasalnya, Misano merupakan trek yang khas dengan motor Yamaha.

Sebagai pebalap Ducati, ia jelas harus memasang perhatian lebih kepada rival beratnya dari Yamaha. Apalagi, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales juga bertekad untuk bangkit di sana. Jika tidak hati-hati, maka Miller berpotensi untuk mengalami kesulitan berarti.

"Yamaha sangat kuat di Misano, dan kami tak terlalu cepat tahun lalu. Tapi saya berharap situasi berubah berkat aspal barunya. Selain itu, mengingat Fabio (Quartararo) kesulitan di beberapa balapan terakhir, bakal menarik melihat apa yang akan dia (Quartararo) lakukan di sana (Sirkuit Misano). Sulit memprediksi jalannya musim ini, tapi saya ingin berpikir bahwa saya punya segalanya untuk jadi juara dunia," ucap Miller.

Dengan posisinya di peringkat tiga klasemen sementara saat ini, Miller ingin meraih hasil positif di GP San Marino untuk lebih mendongkrak peringkatnya lagi. Bukan tidak mungkin Miller bakal jadi kandidat kuat untuk merebut titel juara tahun ini.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini