Jelang GP San Marino, Jack Miller Yakin Bagnaia Bakal Tampil Garang Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Sep 2021, 06:59 WIB
Jack Miller yakin Francesco Bagnaia bisa berbicara banyak lagi di Misano.

Jack Miller prediksi Francesco Bagnaia bakal garang lagi di Misano. (Gambar: Jawapos)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller menebak bahwa Francesco Bagnaia bakal tampil kompetitif lagi pada MotoGP San Marino nanti. Kecepatan Bagnaia dalam beberapa seri terakhir sukses membuat Miller takjub.

Francesco Bagnaia memang sempat tampil melempem ketika berlaga di GP Inggris. Kala itu, Pecco hanya bisa finish di peringkat 14 secara keseluruhan. Kendati demikian, penampilannya di seri lain seperti Austria dan Aragon patut diacungi jempol. Ia finish kedua di Austria dan pecah telur pada seri Aragon akhir pekan kemarin. Berbekal catatan positif itu, Bagnaia diyakini Jack Miller bisa berbicara banyak lagi di Misano.

"Saya memprediksi kecepatan Pecco (Bagnaia) bakal menakjubkan pada balapan berikutnya (GP San Marino 2021). Karena seperti yang kita tahu dia selalu cepat di sana. Kita lihat saja nanti," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Miller sendiri juga tidak mau kalah dari Bagnaia untuk menunjukkan performa terbaiknya. Mengendarai motor yang sama persis, Miller berharap bisa menuai poin dengan jumlah yang banyak.

"Saya sendiri juga senang berkendara di sana. Salah satu yang membuat kami yakin adalah karena otor kami bekerja dengan sangat baik tahun ini. Jadi saya juga bersemangat menghadapi grand prix kandang Ducati. Mari kita lihat balapan nanti akan seperti apa," tambahnya pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: Jack Miller, Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-san-marino-jack-miller-yakin-bagnaia-bakal-tampil-garang-lagi
2438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini