Jelang GP San Marino, Alex Rins Waspadai Kondisi Cuaca

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Sep 2022, 07:18 WIB
Kondisi cuaca tak menentu di Misano akan jadi perhatian Alex Rins.

Alex Rins waspadai kondisi cuaca di Sirkuit Misano. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mewaspadai kondisi cuaca jelang pagelaran MotoGP San Marino mendatang. Ia tahu bahwa kondisi cuaca di Sirkuit Misano cukup sulit diprediksi.

Ketika pertama kali mendengar Sirkuit Misano, Alex Rins termasuk sebagai salah satu pebalap yang cukup antusias untuk balapan di sana. Ia mengaku cukup tertarik dengan layout trek Misano yang teknikal dan menantang. Namun satu hal yang akan diwaspadai oleh Rins adalah kondisi cuaca. Kondisi cuaca di Misano selalu sulit ditebak dan dapat menjadi salah satu faktor penentu hasil akhir balapan.

"Misano adalah lintasan yang bersifat teknis. Tetapi, menyenangkan untuk balapan di sana. Cuacanya akan sulit untuk diperkirakan, karena bisa cerah, badai atau keduanya," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

"Atmosfernya selalu fantastis. Saya menantikan berada di atas motor GSX-RR milik saya dan tampil maksimal untuk meraih hasil positif. Saya pernah mendapat podium dan kemenangan di lintasan ini, tetapi belum di kelas utama," tukas tandem dari Joan Mir ini.

Mengingat ini adalah balapan terakhir Rins di Misano bersama Suzuki, tentu ia ingin memberikan yang terbaik di akhir pekan. Rins memang sudah tidak mungkin mengejar poin untuk meraih gelar juara dunia. Akan tetapi, ia masih bersemangat untuk meraup banyak poin. Ia ingin memiliki momen perpisahan yang indah bersama Suzuki.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-san-marino-alex-rins-waspadai-kondisi-cuaca
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini