Jelang GP Jerman, Fabio Quartararo Enggan Remehkan Kekuatan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 21:08 WIB
Fabio Quartararo prediksi Marc Marquez bisa berbicara banyak di GP Jerman.

Fabio Quartararo tak mau remehkan kekuatan Marc Marquez di Sachsenring. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo akan fokus penuh untuk bisa meraih kemenangan di MotoGP Jerman mendatang. Ia juga memberi perhatian spesial kepada Marc Marquez yang tak terkalahkan di Sachsenring.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez terkenal sebagai raja dari Sirkuit Sachsenring. Pebalap andalan Repsol Honda itu selalu meraih kemenangan semenjak masuk kelas premier tahun 2013 silam. Catatan positif itu lantas membuat semua pebalap mewaspadai kekuatannya di GP Jerman musim ini. Meskipun sedang mengalami penurunan performa, tetapi Quartararo enggan meremehkan kekuatan Baby Alien begitu saja.

“Bagi saya pribadi, saya yakin Marquez bakal kompetitif di akhir pekan. Jika saya tidak salah, trek ini adalah trek dimana ia menang 10 kali dan meraih 10 pole position pula. Saya rasa dia bakal kompetitif dan ini jadi momen yang penting baginya. Untuk saat ini, saya tidak akan terlalu memusingkan dia. Tapi saya mewaspadai dia karena tahu bakal tampil cepat,” ucap Fabio Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Quartararo sendiri juga perlu mempertahankan tren positifnya agar bisa menjauh dari kejaran para rival. Saat ini, ia bercokol di puncak klasemen dengan torehan 115 poin. Ia tidak boleh lengah apabila ingin menjaga asa dalam merebut gelar juara dunia perdananya. Sedikit saja kesalahan, maka Quartararo bisa tersalip oleh Johann Zarco yang menempati posisi kedua.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-jerman-fabio-quartararo-enggan-remehkan-kekuatan-marquez
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini