Jelang GP Catalunya, Jack Miller Terinspirasi Kesuksesan Tahun Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Jun 2022, 06:46 WIB
Jack Miller berharap bisa petik hasil manis di GP Catalunya.

Jack Miller ingin ulangi cerita manis dari Sirkuit Catalunya. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller ingin mengulangi cerita manis dari Sirkuit Catalunya. Pada musim 2021 silam, Miller berhasil finish di posisi ketiga secara keseluruhan (awalnya keempat, tetapi naik jadi ketiga karena Quartararo dipenalti).

Dengan performa yang kurang begitu bagus di MotoGP 2022 kali ini, Jack Miller memiliki tekad besar untuk bisa bangkit pada pagelaran GP Catalunya. Mengingat trek itu cukup bersejarah dan sering dipakai, tentunya Miller berharap bisa tampil moncer selama akhir pekan. Ia juga memiliki kenangan manis dari balapan di tahun 2021 lalu.

"Saya senang bisa kembali ke trek akhir pekan ini (GP Catalunya 2022) untuk mendapatkan hasil dari beberapa minggu terakhir di belakang saya. GP Catalunya seperti balapan kandang bagi saya karena saya tinggal di Andorra. Saya sering datang ke Montmelo untuk berlatih di sirkuit ini dengan Panigale V4S saya," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tahu treknya dengan sangat baik dan saya menyukainya. Saya juga finis di podium tahun lalu jadi saya berharap bisa ke sana lagi (mengulangi catatan positif pada 2021) akhir pekan ini," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Miller memang wajib meningkatkan performanya agar tidak terdepak dari skuat pabrikan Ducati. Rumor paling kuat, posisinya akan segera digantikan oleh Enea Bastianini jika memang tak kunjung mengalami peningkatan performa.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-catalunya-jack-miller-terinspirasi-kesuksesan-tahun-lalu
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini