Jelang GP Austria, Fabio Quartararo Coba Hibur Diri Dengan Kenangan Manis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Agu 2022, 07:04 WIB
Fabio Quartararo ingat kenangan manis di Sirkuit Red Bull Ring.

Fabio Quartararo berusaha tampil sebaik mungkin di GP Austria. (Gambar: Daily Banner)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo menghibur diri sendiri menjelang balapan di MotoGP Austria mendatang. Ia teringat-ingat dengan kenangan manis di masa lalu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Sirkuit Red Bull Ring selaku arena balap di GP Austria memang lebih condong ke Ducati. Sirkuit itu memiliki banyak trek lurus yang jadi makanan empuk bagi Ducati sekaligus jadi momok menakutkan untuk Yamaha. Sadar bahwa timnya kurang memiliki keunggulan, Fabio Quartararo enggan patah semangat. Ia lantas menghibur diri dengan mengingat-ingat kenangan Sirkuit Red Bull Ring di masa lalu. Quartararo tetap yakin bisa mengalahkan banyak rival karena memetik catatan positif di tahun 2019 dan 2021 silam.

"Setelah Silverstone (MotoGP Inggris), saya sedikit kecewa. Tapi saya mencoba menyalurkan energi saya ke hal-hal positif. Saya melakukan banyak latihan yang membuat saya fokus dan siap menyambut akhir pekan ini. Tanpa adanya penalti yang tertunda, balapan kali ini akan 'normal'. Kami bisa mengejar tujuan kami, yang tak lain adalah melakukan yang terbaik," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami tahu, Spielberg (lokasi Red Bull Ring) bukan trek terkuat kami. Tapi saya bisa finis ketiga pada 2019 dan 2021. Kalau kami terus mempertahankan performa kami dan bekerja dengan keras, kami bisa meraih hasil positif," tukas rekan setim dari Franco Morbidelli tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-austria-fabio-quartararo-coba-hibur-diri-dengan-kenangan-manis
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini