banner babe

Jelang GP Aragon, Vinales Berharap Yamaha Bisa Selesaikan Permasalahan Pada Motornya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Sep 2019, 09:55 WIB
Jelang GP Aragon, Vinales Berharap Yamaha Bisa Selesaikan Permasalahan Pada Motornya

Maverick Vinales ingin Yamaha benahi motornya menjelang balapan di GP Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengharapkan perubahan positif menjelang balapan di GP Aragon akhir pekan ini. Vinales merasa motornya masih butuh beberapa perbaikan agar bisa menunjang performanya nanti di lintasan balap.

Vinales sendiri harus puas merebut posisi ketiga ketika mentas di GP San Marino pekan lalu. Ia punya peluang besar untuk menang karena memulai balapan dari posisi terdepan. Namun sayang, motornya memiliki permasalahan di sektor perangkat elektronik dan traksi sehingga menghambatnya untuk bisa tampil kompetitif. Dengan permasalahan yang masih melekat pada motornya, Vinales tentu berharap problem itu tidak terjadi lagi di Aragon.

Sisa waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri diharapkan Vinales mampu digunakan oleh kru tim Yamaha dalam memperbaiki motornya. Motor kompetitif akan membantu Vinales untuk bisa menyaingi performa dari rival-rivalnya yang juga tidak kalah cepat.

“Yang pasti kami harus bekerja lebih keras dengan elektronik. Saya merasa kami harus lebih baik di bidang itu, tetapi dalam hal gaya berkuda, kami telah banyak berkembang sehingga kami hanya perlu terus bekerja seperti itu,” tutur Vinales.

"Kami benar-benar kehilangan di area traksi. Kami tidak memiliki kekuatan traksi tetapi ini bukan alasan dan bahkan jika itu bukan masalah motor atau jika itu diri saya sendiri kami perlu menemukan solusi karena kami sekarang berada pada tingkat yang baik yakni kurang dari satu detik dari pembalap papan atas sehingga kami harus terus menuju ke arah ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

4463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini