Jelang Balapan Kandang, RNF Yamaha Janji Dukung Penuh Andrea Dovizioso

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 25 Mei 2022, 12:30 WIB
Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos RNF Racing, Razlan Razali, berjanji akan membantu Andrea Dovizioso semaksimal mungkin agar sang rider bisa menorehkan hasil bagus di MotoGP Italia.

Seperti yang sudah diketahui, seri MotoGP Italia akan dilangsungkan di Sirkuit Mugello akhir pekan ini di Sirkuit Mugello. Sebagai pebalap berkebangsaan Italia, Andrea Dovizioso bakal tampil di trek yang penuh kenangan manis tersebut.

Pasalnya disana ia pernah mencetak tiga podium serta satu kemenangan. Namun, hasil yang diraihnya pada kejuaraan musim ini terbilang jauh dari kata memuaskan.

Dovizioso harus bekerja keras untuk sekedar menembus zona poin. Pria berusia 36 tahun itu bahkan belum pernah menembus 10 besar pada MotoGP 2022.

Meski begitu, bos RNF Racing, Razlan Razali, tetap meyakini sang pebalap dapat memberikan yang terbaik di balapan kandangnya. Sebab, pria yang akrab disapa Dovi itu punya catatan bagus selama balapan di Sirkuit Mugello.

“Ini adalah balapan kandang bagi Andrea. Mugello adalah trek di mana dia sangat sukses di masa lalu," ucap Razali, dilansir dari Speed Week.

Meskipun menurut pria asal Malaysia itu mengakui performa Andrea Dovizioso musim ini kurang meyakinkan saat menunggangi kuda besi YZR-M1. Tak heran jika penampilannya masih belum sesuai harapan dan hanya menduduki peringkat ke-20 klasemen sementara pebalap MotoGP 2022.

"Kami tahu dia tidak menikmati YZF-M1-nya saat ini,” ia menuturkan.

“Meski demikian, saya yakin kedua belah pihak, pebalap dan tim, akan terus bekerja keras untuk memanfaatkan potensi sepenuhnya,” tambahnya.

Razlan Razali pun berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada Dovizioso.

“Kami akan mendukung Andrea sebanyak yang kami bisa,” ia menegaskan.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, yamaha, RNF Racing, MotoGP 2022, motogp italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-balapan-kandang-rnf-yamaha-janji-dukung-penuh-andrea-dovizioso
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini