Jarvis Sudah Tak Sabar Nantikan Ide-Ide Cemerlang Dari Insinyur Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 20:08 WIB
Jarvis Sudah Tak Sabar Nantikan Ide-Ide Cemerlang Dari Insinyur Yamaha

Lin Jarvis sudah tidak sabar nantikan hasil kerja insinyur baru Yamaha.

Berita MotoGP : Manajer tim Yamaha yaitu Lin Jarvis mengaku sudah tidak sabar menantikan ide-ide cemerlang dari insinyur baru skuatnya. Ia yakin wajah-wajah baru tersebut punya ide gila yang dapat meningkatkan performa Yamaha dalam waktu singkat.

Tidak bisa dipungkiri jika Yamaha merupakan salah satu tim yang paling ngotot untuk melakukan pembenahan selama musim dingin ini. Pasalnya, mereka sudah kalah saing dari duo pabrikan rival yaitu Ducati dan Honda dalam beberapa tahun terakhir. Tidak heran, Jarvis rela menghadirkan beberapa insinyur baru dengan harapan bisa meningkatkan kecepatan motor.

Dengan hadirnya wajah-wajah baru itu pula, Jarvis berharap jika nantinya Yamaha bisa menciptakan dobrakan positif untuk pagelaran musim 2020 mendatang. Setidaknya, motor YZR-M1 keluaran terbaru bisa mempunyai kecepatan yang jauh lebih baik dari musim 2019.

“Selama tes (prmusim) Valencia saya melihat sekeliling tim saat makan siang dan itu menyenangkan karena sebenarnya ada banyak wajah baru yang saya tidak tahu. Itu pertanda baik bagi saya. Ada banyak insinyur baru, ide-ide baru muncul di meja. Saya yakin kami berada di jalur yang benar,” ucap Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami telah memperbaiki kesalahan masa lalu kami. Yang harus kami lakukan sekarang adalah memberantas kerugian yang jelas kami miliki, mempertahankan kelebihannya dan mencoba menemukan sesuatu yang baru,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis

1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini