Jalani Tes COVID-19 Kedua, Valentino Rossi Diharapkan Sudah Pulih

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Okt 2020, 17:38 WIB
Valentino Rossi diharapkan sudah pulih dari COVID-19 yang dideritanya.

Valentino Rossi diharapkan dapat hasil negatif pada tes COVID-19 kedua.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi dinyatakan positif mengidap COVID-19 pada hari Kamis, (15/10) lalu. Akibat hal tersebut, Rossi juga tidak bisa ikut serta pada balapan di GP Aragon serta GP Teruel kali ini.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang ada, Rossi harus menjalani masa karantina mandiri di rumah untuk memulihkan diri. Setelah 10 hari menjalani masa karantina, Valentino Rossi akan menjalani tes COVID-19 kedua pada hari Senin (26/10). Tes tersebut ditujukan untuk mengecek apakah Virus Corona yang ada dalam tubuh Rossi sudah benar-benar hilang atau tidak.

Dalam menantikan tes kedua tersebut, Massimo Meregalli selaku Direktur Olahraga Yamaha berharap ada kabar gembira dan The Doctor bisa dinyatakan pulih. Ia sudah tidak sabar menanti Rossi untuk kembali balapan lagi.

“Tentu saja, situasinya terasa aneh buat kami karena hanya ada satu pembalap pada akhir pekan ini. Kabar baiknya, Valentino Rossi sudah merasa lebih baik,” buka Massimo Meregalli dalam pernyataan resminya.

“Dia tidak lagi mengalami gejala Covid-19. Kami berharap hasil tesnya pada Senin ini negatif sehingga bisa kembali bersama tim untuk balapan-balapan di Valencia,” pungkas Meregalli sekali lagi.

Meski kembali sekalipun, peluang Rossi untuk menjadi juara dunia musim ini memang sudah tertutup. Kendati demikian, manajemen tim pabrikan Yamaha juga ingin merasakan balapan-balapan terakhir mereka bersama The Doctor sebelum resmi berpisah musim depan.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Massimo Meregalli, Covid-19

1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini