Jadi Rookie Paling Bersinar, Marco Bezzecchi Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Mei 2022, 23:38 WIB
Marco Bezzecchi tetap merendah meski paling bersinar di antara rookie yang lain.

Marco Bezzecchi tidak mau sombong meski jadi rookie paling bersinar di awal musim 2022. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi tidak mau besar kepala meski jadi rookie yang paling bersinar selama enam seri pembuka di musim 2022. Ia mengaku masih perlu banyak belajar agar bisa tampil lebih matang lagi.

Dalam enam seri yang sudah berjalan, Marco Bezzecchi secara tidak terduga berhasil menobatkan diri sebagai rookie dengan perolehan poin paling banyak. Ia bahkan mengungguli rookie-rookie lain yang lebih populer seperti Raul Fernandez ataupun Remy Gardner. Meskipun perolehan poinnya paling banyak di antara pebalap pendatang yang lain, Bezzecchi tetap merendah. Ia mengaku bahwa dirinya masih butuh banyak belajar agar bisa tampil konsisten. Dalam beberapa hal, ia juga masih kurang paham terkait beberapa kejadian yang dilewatinya. Ia berharap dengan pengalaman itu, ia bisa berkembang jadi pebalap yang lebih solid seiring berjalannya waktu.

"Di MotoGP, Anda harus belajar banyak tentang motor dan gayanya. Saya kira  Anda tidak pernah berhenti belajar ketika datang ke kategori ini. Kadang-kadang saya tidak mengerti tentang ban. Saya juga tidak paham kenapa bisa sampai mengalami kecelakaan," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika saya tidak merasakan ban dan tidak percaya diri, terkadang saya membuat kesalahan. Terkadang saya tidak mengerti respons ban depan. Tetapi ketika saya merasa baik, itu berjalan cukup baik. Ada juga area yang mana saya masih butuh waktu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jadi-rookie-paling-bersinar-marco-bezzecchi-enggan-besar-kepala
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini