Jack Miller Tegaskan Rumor Masa Depan Bukan Jadi Penyebabnya Gagal Finish di Red Bull Ring

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 21:14 WIB
Jack Miller Tegaskan Rumor Masa Depan Bukan Jadi Penyebabnya Gagal Finish di Red Bull Ring

Jack Miller bantah performa buruk di GP Austria disebabkan karena rumor masa depan yang abu-abu.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller membantah dengan tegas bahwa rumor masa depannya yang masih abu-abu menjadi penyebab terbesar mengapa ia gagal finish di GP Austria. Miller mengatakan bahwa ia tidak pernah memikirkan rumor tersebut terlalu serius.

Sebagaimana diketahui, Miller yang sempat tampil cukup apik di GP Austria harus puas kembali gagal finish. Rekan setim Takaaki Nakagami itu harus mengalami kecelakaan di putaran ketujuh dan terpaksa masuk garasi lebih awal dari pebalap lain. Setelah balapan berakhir, banyak fans serta pengamat MotoGP menganggap bahwa fokus Miller saat balapan terganggu lantaran dirinya kencang diisukan untuk dilepas oleh Pramac Ducati di akhir musim ini.

Namun, sang pebalap membantah dengan tegas anggapan itu. Ia merasa bahwa rumor masa depan bukan menjadi penyebab utama mengapa ia gagal finish di Red Bull Ring. Miller mengatakan jika ia memang mengalami permasalahan lain yang membuatnya hilang kendali.

“Saya merasa mempunyai pikiran yang cukup jernih dalam balapan kemarin. Maksud saya, saya mempunyai satu tugas yang harus saya laksanakan. Jadi saya tidak akan memakai situasi ini sebagai alasan. Jelas, jangan salah, hal-hal itu (soal rumor kelanjutan masa depannya bersama Tim Pramac Ducati) memang ada di pikiran saya. Tapi ini bukan faktor dari hasil balap saya hari ini,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini