Jack Miller Tegaskan Punya Relasi Yang Baik Dengan Francesco Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 19:17 WIB
Jack Miller tegaskan relasinya sangat baik dengan Francesco Bagnaia.

Jack Miller akui punya relasi yang baik dengan Francesco Bagnaia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller menegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Francesco Bagnaia. Keduanya tidak pernah terlibat perselisihan panas hingga ke luar lintasan.

Sebagai pebalap senior atau lebih tua daripada Francesco Bagnaia, Jack Miller justru mengalami performa yang lebih buruk. Sempat bersinar di paruh pertama musim, performanya perlahan-lahan menurun sehingga kehilangan peluang untuk bisa meraih gelar juara dunia. Kendati kalah saing dari Bagnaia, tetapi Miller sama sekali tiadk menaruh dendam kepadanya.

Pada balapan terakhir di GP Amerika Serikat sekalipun, Miller terlihat membantu Bagnaia untuk mengejar Fabio Quartararo. Kala itu, Miller mempersilahkan Bagnaia untuk menyalipnya di putaran 12. Ia tahu bahwa Bagnaia lebih butuh hasil tinggi untuk menjaga asa menjegal Quartararo dalam perburuan gelar. Ia senang karena bisa bekerjasama dengan Bagnaia musim ini. Tekadnya sekarang adalah finish di peringkat tiga besar. Ada tiga seri tersisa yang harus dimanfaatkan Miller untuk mewujudkan impiannya itu.

“Kami memiliki hubungan yang hebat. Tiga janji menunggu kami di trek yang saya sukai, seperti Misano , Portimao dan Valencia : Saya mengincar tempat ketiga dalam klasifikasi akhir Kejuaraan Dunia,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Apabila bisa finish ketiga, maka ini bakal jadi pencapaian terbaik Miller sepanjang kariernya di kelas MotoGP. Sebelumnya, prestasi terbaik Miller hanya finish di peringkat ketujuh klasemen akhir.

Artikel Tag: Jack Miller, Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-tegaskan-punya-relasi-yang-baik-dengan-francesco-bagnaia
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini