Jack Miller Tak Percaya Soal Keuntungan Trek Bagi Sebagian Pebalap

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jul 2022, 20:13 WIB
Jack Miller tak setuju dengan istilah trek yang menguntungkan beberapa pebalap tertentu.

Jack Miller anggap tidak adalagi istilah trek menguntungkan bagi sejumlah pebalap tertentu. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller menilai bahwa di era modern saat ini sudah tidak ada lagi istilah keuntungan trek bagi sejumlah rider tertentu. Semua tergantung dengan cara rider itu menangani situasi di atas lintasan balap.

Seperti yang diketahui, dulu para analis ataupun pengamat balap selalu memetakan trek berdasarkan karakteristik mereka. Ada yang mengatakan bahwa trek A bakal cocok dengan pebalap A dan tim A, ada yang mengatakan bahwa trek B bakal cocok dengan pebalap B dengan tim B. Menanggapi hal tersebut, Jack Miller turut berkomentar. Ia merasa bahwa anggapan seperti itu sudah tidak berlaku lagi saat ini.

"Saya pikir tentang ‘Trek Ducati’ adalah masalah di masa lalu. Jika Anda melihat ke belakang, Mugello dan Barcelona tidak pernah menjadi sirkuit terbaik saya. Sachsenring (GP Jerman), di sisi lain, selalu menjadi salah satu trek favorit saya. Assen juga berada dalam daftar itu," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Dengan Ducati, kami selalu memiliki banyak masalah di Sachsenring di masa lalu. Itu telah berubah tahun ini. Sekarang tergantung apakah pembalap bisa mengatasi semua hal di trek, jika mampu maka di mungkin bisa meraih hasil maksimal. Pada akhirnya kami adalah tim pabrikan (Ducati) dan saya adalah pembalap skuad utama, biasanya kami tidak bergantung pada info dari orang lain," tukasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-tak-percaya-soal-keuntungan-trek-bagi-sebagian-pebalap
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini