Jack Miller Tak Masalah Jika Harus Kembali ke Tim Satelit Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Apr 2022, 07:01 WIB
Jack Miller tidak masalah jika harus pulang ke Pramac Ducati.

Jack Miller tidak keberatan jika harus dikembalikan ke Pramac Ducati. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller merasa begitu betah memperkuat tim sebesar Ducati. Ia bahkan tidak masalah jika harus meninggalkan tim pabrikan untuk kembali ke tim satelit (Pramac Ducati).

Setelah dipromosikan ke tim pabrikan Ducati pada tahun 2021 lalu, performa Jack Miller masih belum bisa bersinar sampai sekarang ini. Muncul banyak rumor bahwa posisi Miller bisa saja dilengserkan oleh manajemen Ducati karena performa yang tak kunjung sesuai harapan. Rumor itu semakin menguat melihat performa Jorge Martin dan Enea Bastianini yang semakin impresif seiring berjalannya waktu.

Mendengar rumor yang memungkinkan posisinya turun kasta, rupanya Miller tidak masalah. Ia mengaku masih betah bersama Ducati dan akan menerima keputusan jika memang harus kembali ke Pramac.

"Saya hanya ingin mengendarai motor dan berjuang yang terbaik. Saya ingin tetap berada di sini dan bersama Ducati. Saya cinta dengan tim ini. Saya hanya akan fokus bersama tim ini dan bekerja maksimal," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak peduli. Seperti yang terlihat, semua motor sama bagusnya dan fantastis. Saya tahu mereka juga memiliki perlengkapan yang sama seperti saya. Hal itu tak menjadi soal selama saya masih menjalani mimpi di MotoGP dan dapat bersaing memperebutkan podium. Itu yang utama," tukas rekan setim dari Francesco Bagnaia tersebut.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-tak-masalah-jika-harus-kembali-ke-tim-satelit-ducati
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini