Jack Miller Tak Akan Lupakan Jasa Pramac Racing

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 28 Mei 2020, 11:10 WIB
Jack Miller Tak Akan Lupakan Jasa Pramac Racing

Jack Miller meraih podium ketiga di MotoGP Aragon 2019.

Berita MotoGP: Jack Miller mengaku tak akan begitu saja melupakan jasa tim Pramac Racing yang selalu mendukungnya hingga bisa meraih tempat di tim pabrikan Ducati.

Miller pertama kali bergabung ke Pramac Racing yang merupakan tim satelit Ducati pada musim 2018 silam. Pada saat itu, Miller hanya mendapatkan motor Desmosedici GP spesifikasi lawas.

Kendati demikian, rider asal Australia itu sanggup mencuri perhatian terrutama dengan pole position di MotoGP Argentina serta mampu bersaing di barisan depan. Miller pun dipercaya mendapatkan motor spesifikasi pabrikan pada MotoGP 2019 yang langsung ia bayar dengan lima podium sepanjang musim.

Miller pun kini senang bukan main lantaran mendapatkan kepercayaan lagi, kali ini ia diplot menjadi pebalap tim pabrikan Ducati mulai musim 2021 usai menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Rider berjuluk JackAss ini mengaku tak akan melupakan jasa timnya sekarang, Pramac Racing, yang selalu mendukung penuh dirinya. Bahkan tim satelit Ducati tersebut juga turut merayakan kesuksesan Miller naik ke tim pabrikan.

"Saya sangat bersemangat menyambut apa yang akan datang bersama @ducaticorse, tapi saya harus memberikan pengakuan atas apa yang telah dilakukan @pramacracing untuk saya, dan segala hal yang mereka lakukan demi membimbing saya menjadi kompetitor seperti sekarang. Saya tak bisa hanya cukup berterima kasih pada mereka. 2020 belum usai!" tulis Miller via unggahan di Instagramnya.

Artikel Tag: Jack Miller, pramac racing, Ducati

1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini