Jack Miller Sumringah Naik Podium Lagi di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Mei 2022, 21:45 WIB
Jack Miller bahagia bisa finish runner-up di GP Prancis.

Jack Miller sumringah bisa kembali naik podium di GP Prancis. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa bahagia usai tampil menawan pada pagelaran MotoGP Prancis lalu. Miller berhasil finish di posisi kedua setelah berjuang keras sepanjang perlombaan.

Sebelum berangkat ke Prancis, Jack Miller memang menjalani dua balapan buruk di GP Portugal dan GP Spanyol. Ia gagal finish di Portimao, kemudian harus puas finish kelima saja di Jerez. Dengan hasil kurang optimal itu, ia lantas memasang tekad untuk bisa tampil lebih baik di Le Mans. Miller lantas bekerja ekstra keras sejak awal balapan hingga bendera finish dikibarkan. Usaha keras Miller itu tidaklah sia-sia karena ia berhasil finish kedua tepat di belakang Enea Bastianini. Hasil ini membuatnya sumringah karena bisa naik podium lagi setelah sekian lama.

"Senang rasanya bisa kembali naik podium setelah dua balapan terakhir tanpa podium. Orang-orang di depan memiliki balapan yang hebat. Pecco Bagnaia jauh lebih baik daripada saya ketika dia melewati saya," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya memiliki tingkat grip yang baik, tetapi saya tidak benar-benar mampu mendorong sayap kanan seperti yang saya inginkan. Mungkin masalah dengan ban depan yang lunak, setelah itu saya melihat Bastianini semakin dekat sedikit demi sedikit dan dia akhirnya menyalip saya dan saya tidak bisa berbuat apa-apa," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-sumringah-naik-podium-lagi-di-le-mans
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini