Jack Miller Salut Dengan Sikap Profesional Dari Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Agu 2022, 06:52 WIB
Jack Miller senang dengan perlakuan adil dari Ducati.

Jack Miller senang Ducati tetap profesional kepadanya. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller merasa salut dengan sikap profesional yang ditunjukkan oleh Ducati. Meskipun tahu dirinya bakal pergi ke KTM di musim depan, tetapi Ducati masih memberi bantuan maksimal di setiap serinya.

Seperti yang diketahui, Jack Miller sudah mengambil keputusan untuk membelot ke KTM pada MotoGP musim 2023. Hal ini membuatnya kurang diunggulkan lagi untuk memperebutkan gelar juara dunia di musim 2022. Kendati demikian, Ducati enggan membuang Miller secara sia-sia. Mereka masih tetap mendukungnya secara profesional hingga musim ini berakhir. Hal tersebut membuat Miller terkesan karena ia masih dihargai meski tahu bakal pergi di akhir musim.

"Mereka langsung berbicara dengan saya. Begitu saya memberi tahu mereka saya akan pergi ke KTM, kami berdiskusi. Sangat tidak biasa bagi sebuah pabrikan untuk terus memberikan pembaruan kepada pembalap, terutama ketika pembalap itu akan pergi," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi mereka 100% jujur ​​​​dengan saya tentang segalanya. Dan Anda juga melihat apa yang mereka lakukan dengan semua motor di grid, mereka memberikan yang terbaik yang mereka bisa. Itu ada dalam DNA mereka. Ini adalah hal besar dari Gigi (Dall’Igna) dan orang-orang di sana, dan mereka benar-benar mendorong untuk itu. Di sisi itu, saya sangat menghargainya. Tidak ada yang lebih buruk ketika Anda tidak mendapatkan pembaruan atau terkunci dari mendapatkan data. Mereka 100% transparan dengan saya sampai akhir, jadi pasti menyenangkan memiliki perasaan itu," tukasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-salut-dengan-sikap-profesional-dari-ducati
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini