Jack Miller Resmi Perpanjang Masa Bakti Bersama Pramac Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Agu 2019, 21:04 WIB
Jack Miller Resmi Perpanjang Masa Bakti Bersama Pramac Ducati

Jack Miller sepakat untuk perpanjang kontrak bersama tim Pramac Ducati.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama tim Pramac Ducati. Kepastian ini sekaligus menepi banyak isu terkait kepindahannya menuju tim KTM untuk menggantikan Johann Zarco.

Seperti yang diketahui, kontrak Miller sejatinya akan habis di akhir musim ini. Dengan masa kontrak yang tinggal sedikit, tentu nama Miller gencar diperbincangkan oleh media-media setempat. Ia bahkan dirumorkan akan digantikan oleh Jorge Lorenzo. Sementara itu, Miller akan berpindah menuju tim KTM untuk menjadi suksesor dari Johann Zarco. Namun sayang, semua rumor tersebut tidak ada yang menjadi realitas.

Miller dengan segala pertimbangannya sepakat untuk bertahan bersama Pramac Ducati. Ia merasa bahwa timnya saat ini masih bisa memberikan segala sesuatu yang ia minta dan membuat motor yang tergolong nyaman untuk dikendarai. Dengan semua alasan itu, Miller tidak punya pilihan lain kecuali bertahan lebih lama.

"Saya sangat senang akhirnya mencapai kesepakatan ini. Pramac Racing adalah tim yang membuat saya merasa sangat nyaman sejak pertama kali saya tiba, dan hubungannya dengan Ducati sangatlah dekat,” ucap Miller dalam pernyataan resmi di laman Ducati.

“Saya akan kembali mendapatkan motor spek resmi dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ducati dan tim saya atas kinerja baik yang mereka lakukan sejauh ini,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-resmi-perpanjang-masa-bakti-bersama-pramac-ducati
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini