Jack Miller Punya Rencana Unik Hadapi MotoGP Catalunya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 27 Sep 2020, 19:28 WIB
Jack Miller

Jack Miller

Berita MotoGP: Pebalap Pramac Racing, Jack Miller, punya rencana khusus jelang menghadapi balapan MotoGP Catalunya 2020.

Miller punya modal bagus untuk meraih hasil bagus pada MotoGP Catalunya yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Sebab, ia bisa start di baris kedua atau tepatnya di grid keempat.

Menghadapi seri kedelapan MotoGP 2020 ini, rider berjuluk JackAss ini menjelaskan hal yang akan ia fokuskan saat balapan berlangsung nantinya.

Rencana pebalap Australia ini ia siapkan menyusul nasib sial yang dialaminya pada balapan sebelumnya dalam seri MotoGP Emilia Romagna akhir pekan lalu (20/9).

Kala itu, motor Desmosedici GP milik Miller kemasukan plastik visor helm rivalnya, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha), yang dibuang di tengah lintasan.

Alhasil, motor Ducati Desmosedici GP20 yang dikendarai Miller mengalami masalah. Ia pun terpaksa harus berhenti di tengah balapan dan mengakhiri seri ini lebih awal.

"Saya akan mencoba untuk menghindari tear off selama balapan. Selain itu, jika saya tidak berakhir menjadi steak di Tikungan 10, saya akan baik-baik saja," ujar Jack Miller sebagaimana dikutip dari GPone.

Miller sendiri juga masih memiliki peluang dalam persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2020. Rider berusia 25 tahun itu kini masih menghuni peringkat keenam dengan 64 poin dalam klasemen atau terpaut 20 poin dari pemuncak klasemen, Andrea Dovizioso (Ducati Team).

Balapan MotoGP Catalunya bakal dihelat hari ini, Minggu (27/9/2020) mulai pukul 20.00 WIB.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp catalunya

1486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini