Jack Miller Puas Bisa Putus Dahaga Kemenangan di GP Jepang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Sep 2022, 23:42 WIB
Jack Miller sumringah bisa petik kemenangan perdananya di GP Jepang.

Jack Miller lega bisa petik kemenangan di GP Jepang. (Gambar: Daily Sabah)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa puas bisa meraih kemenangan di MotoGP Jepang, Minggu (25/9) waktu setempat. Perlu diketahui bahwa ini adalah kemenangan pertama Miller di musim 2022.

Semenjak bergabung dengan tim pabrikan Ducati, Jack Miller tergolong lamban beradaptasi. Alih-alih bisa tampil lebih kompetitif, ia justru kerap kalah saing dari Francesco Bagnaia. Pada musim ini saja, Miller tidak pernah meraih kemenangan sebelum berlaga di Negeri Sakura. Melalui performa yang rapih, Miller akhirnya pecah telur dan untuk kali pertama di musim ini meraih kemenangan.

Menanggapi kemenangan tersebut, Miller jelas merasa puas. Ia juga menilai bahwa performanya tergolong rapih dan tanpa celah.

"Saya sudah bilang ke rekan setim bahwa saya akan juara di sini. Ya saya memang sudah berkali-kali bilang demikian tetapi untuk kali ini menjadi kenyataan. Saya bisa mewujudkannya. Mungkin orang-orang yang bilang berlebihan karena (lawannya) adalah (Marc) Marquez dan (Miguel) Oliveira," ucap Miller.

"Saya bisa menghalangi ban depan dengan tetap bisa mengontrol segalanya. saya bisa mengerem dengan dalam dan akselerasi motornya pun bagus. Kami sepakat untuk tampil agresif di beberapa titik. Ya meskipun beberapa kali motor berada di luar kendali tetapi saya masih bisa mendapatkan sepersepuluh detik di beberapa tempat. Saya juga menikmati chicane yang menanjak. Rasanya luar biara. Saya balapan dengan senyum semringah," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-puas-bisa-putus-dahaga-kemenangan-di-gp-jepang
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini