Jack Miller Pilih Franco Morbidelli Sebagai Rival Utamanya Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 19:35 WIB
Jack Miller pilih Franco Morbidelli sebagai rival paling kuatnya untuk MotoGP 2021.

Jack Miller anggap Franco Morbidelli sebagai rival terkuat musim depan. (Gambar: GridOto)

Berita MotoGP : Pebalap baru Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengungkapkan satu nama yang bakal menjadi rival terberatnya musim depan. Secara mengejutkan, Miller memilih nama pebalap tim satelit Yamaha, Franco Morbidelli.

Ketika dipercaya untuk naik kelas ke tim pabrikan Ducati, besar harapan manajemen tim untuk melihatnya bersinar dan bisa tampil lebih baik lagi. Hal yang sama juga diungkapkan oleh fans Miller dari seluruh dunia. Ketika ditanya terkait rival paling berat yang akan dihadapi, Miller tidak menyebut nama Marc Marquez ataupun Joan Mir yang keluar sebagai kampiun musim lalu. Pilihannya justru jatuh ke Morbidelli.

"Saya rasa rival paling berat untuk musim depan adalah Franco Morbidelli. Jika kita melihat performa musim lalu secara keseluruhan, dia sangatlah impresif dengan motor balapnya. Tapi, ada satu pertanyaan yang saya heran. Mengapa dia bisa cepat dengan motor edisi lama yang hampir tidak diperbarui sama sekali oleh Yamaha," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi, anda juga tidak boleh meremehkan nama-nama besar lain seperti Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Daftar rival bisa terus bertambah karena sekarang semakin banyak pebalap hebat yang berkembang. Persaingan di kelas premier juga semakin ketat dan sengit. Intinya, kita harus bisa mengeluarkan performa terbaik di setiap balapan tanpa terkecuali. Itulah yang bisa dilakukan untuk saat ini," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jack Miller, Franco Morbidelli, motogp

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini