Jack Miller Mulai Khawatir Akan Kekuatan Marc Marquez Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Sep 2021, 10:08 WIB
Jack Miller khawatirkan performa Marc Marquez yang mulai dominan lagi.

Jack Miller mulai khawatirkan kebangkitan Marc Marquez. (Gambar: Twitter @jackmilleraus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengingatkan semua orang untuk tidak melupakan kekuatan Marc Marquez. Baby Alien menunjukkan performa yang sangat impresif pada pagelaran MotoGP Aragon kemarin, Minggu (12/9).

Semenjak comeback di GP Portugal lalu, Marc Marquez memang belum bisa tampil dominan seperti dahulu lagi. Meski lengannya sudah membaik, tetapi Marquez tetap mengeluhkan rasa sakit yang kambuh khususnya ketika menjalani balapan dengan durasi lama. Banyak orang kemudian mulai melupakan kekuatan Marquez yang sangat prima di masa lalu.

Seusai menjalani balapan di Sirkuit Aragon, Jack Miller akhirnya mulai waspada lagi. Marquez menunjukkan kecepatan yang gesit dan hampir saja memenangi balapan andai tak terlalu bernafsu di putaran terakhir.

"Menurut saya sangat bagus Ducati (melalui Bagnaia) mampu mengalahkan Marquez di sini (Sirkuit Aragon). Namun, Marquez tetaplah Marquez. Dia melakukan itu semua sambil menanggung sakit dari cederanya. Jadi, menurut saya kita semua tidak boleh melupakan Marquez," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim ini, Marquez memang sudah hampir mustahil untuk menjadi juara dunia. Namun, jangan sampai ia bisa memiliki performa yang bagus khususnya saat seri-seri terakhir. Hal tersebut mampu meningkatkan rasa percaya dirinya dalam menyambut balapan di musim 2022 mendatang. Jika kondisi Marquez bisa pulih total, tentu dominasinya bakal ditakuti oleh semua rival termasuk Miller sendiri.

Artikel Tag: Marc Marquez, Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-mulai-khawatir-akan-kekuatan-marc-marquez-lagi
6002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini